Kamis, 03 September 2009

STADY TOUR KE YOGYAKARTA




Pada tanggal 31 di sekolahan saya di adakanSTADY TOUR ke YOGYAKARTA.Pada saat berangkat ke YOGYAKARTA, saat pada malam hari, saya sangat senang sekali karna mau berangkat ke YOGYAKARTA.sebelum berangkat ke YOGYAKARTA saya dan teman-teman di beri nasehat oleh Bapak Kepala sekolah pada malam hari itu,setelah Bapak kepala sekolah selesai memberi nasehat kemudian baru Pak Rohimmemberi doa supaya diperjalanan selamat sampai ke YOGYAKARTA. Saya dan teman-teman nauk di BUS satu,di BUS satu saya sangat senang sekali karna teman-teman di BUS satu sangat baik-baik sekali,pada separuh perjalanan menuju ke YOGYAKARTA saya kehausan lalu saya dan Nowaf minum BADEG, di BUS satu banyak anak-anak yang mabuk saya gak betah menahan baunya yang gak enak jadi saya juga mabuk juga. pada saat setelah saya mabuk saya sangat pusinga sekali, lalu saya makan jemblemnya Deva lalu saya bisa tidur dengan nyenyak.kira-kira separuh perjalanan menuju ke YOGYAKARTA BUS satu kami mengalami bencana yaitu ban belakang bus kami bocor, setelah saya datang menuju keYOGYAKARTA saya dan teman-teman tidak bisa menunaikan sholat subuh.
Pada sekitar jam 05.30 saya dan teman-teman mandi dulu,saya dan teman-teman mandinya membayar 2000.setelah saya dan teman-teman selesai mandi saya dan teman-teman kembali menju ke bis masing-masing.
Sebelum pergi menuju ke CANDI BOROBUDUR saya dan teman teman di beri nasehat tidak bolel berpencar kemana-mana .lalu saya dan teman teman menuju ke CANDI BOROBUDUR .disana saya sangat senang sekali karena saya baru pertama kali melihat keajaiban DUNIA DI INDONESIA, Di sana saya dan teman berfoto-foto dengan para turis manca negara,setelah saya dan teman-teman puas melihat pemandangan dari CANDI BOROBUDUR saya dan teman teman menuju ke musium yang dekat di CANDI BOROBUDUR ,Disana saya bisa melihat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar